CITRA DALAM PUBLIC RELATIONS

1. citra bayangan
citra yang dianut oleh orang dalam (intern) mengenai pandangan luar terhadap organisasinya/perusahaannya

2. citra yang berlaku
suatu citra atau pandangan yang dianut pihak-pihak luar mengenai suatu organisasi

3. citra yang diharapkan
suatu citra yang diinginkan oleh pihak manajemen, citra ini tidak sama dengan citra yang sebenarnya. biasanya citra yang diharapkan itu lebih baik atau lebih menyenangkan daripada citra yang ada

4. citra perusahaan
citra dari suatu organisasi secara keseluruhan, jadi bukan sekedar citra atas produk dan pelayanannya

5. citra majemuk
kesan yang benar, yakni sepenuhnya berdasarkan pengalaman, pengetahuan, serta pemahaman atas kenyataan yang sesungguhnya.

6. citra positif
citra yang terbentuk akibat minimnya informasi yang dimiliki oleh pihak-pihak luar mengenai suatu organisasi/perusahaan

The post is brought to you by lekhonee v0.7

About rimba ahmad

Public Relations with Tourism Planner attitudes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: