Peran Rumah Tangga Terdahap Konsumsi

abstract- Aktivitas sehari-hari yang terjadi pada rumah tangga sering kali tidak disadari banyak memakan konsumsi energi. Dalam kaitannya dengan studi yang akan di bahas kali ini ialah, banyak dari konsumen rumah tangga memiliki kontrubusi dalam konsumsi energi yang berakibat pada rusaknya lingkungan. Contoh konkrit pada pemanas ruangan khususnya pada negara yang berada di kawasan dingin, umumnya mereka menggunakan alat pemanas untuk menghangatkan suhu di ruangan supaya bisa meminimalisir suhu yang dingin, namun tanpa disadari bahwasannya alat pemanas ruangan dapat berdampak pada lingkungan. Marketing berperan dalam usaha-usaha untuk mempengaruhi konsumsi dari beberap model yang bisa di-identifikasi, antara lain identifikasi marketing action berkelanjutan dibuat untuk mempengaruhi keputusan sebelum membeli (pre-purchase),
identifikasi marketing action berkelanjutan dibuat untuk mempengaruhi pembelian, identifikasi marketing
action berkelanjutan dibuat untuk memperangaruhi konsumsi, identifikasi marketing action berkelanjutan dibuat
untuk mempengaruhi postpurchase decisions. Dari keempat identifikasi tersebut dimaksudkan bisa memberikan
gambaran mengenai peran rumah tangga terhadap konsumsi, dengan marketing action sebagai pemantaunya.

About rimba ahmad

Public Relations with Tourism Planner attitudes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: